Dari Nicolas menjadi Abdullah

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Nama saya Abdullah Nicolas, sebelumnya dikenal sebagai Nicolas Blanchot. Saya orang Swiss, dengan ayah berkebangsaan Prancis dan ibu berkebangsaan Jerman. Saya memeluk Islam pada usia enam belas tahun dan sekarang berusia 41 tahun.

Saya mendirikan "Kampanye Al-Qur'an dalam Terjemahan" di Swiss dan menjadi orang pertama yang menyerukan tenda-tenda khotbah untuk menonjolkan Islam. Misi saya adalah membangun masyarakat Islam yang kuat dan menyatukan Muslim Barat di bawah Islam.
Tentang hari ketika saya memutuskan untuk masuk Islam, saya berkata, "Saya lahir seperti burung yang terbang tinggi di langit. Saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, dan saya masuk rumah dan menyatakan masuk Islam secara langsung kepada ibu saya, yang sedang dalam keadaan syok dan tidak pulih untuk beberapa waktu. Kemudian dia kembali mencoba memperketat jerat di sekeliling saya dengan menuduh saya gila, dan mencoba membuat saya percaya bahwa saya tidak terlihat tampan dengan janggut saya, tetapi itu sama sekali tidak menggoyahkan kepercayaan diri saya karena saya merasa tenang di hati saya. Yang belum pernah saya temukan sepanjang hidup saya."

Setelah pindah agama, saya kembali ke sekolah menengah atas, menduduki peringkat pertama di antara 400 siswa, belajar Islam di Paris dan Yaman, dan lulus dari jurusan Hukum di Universitas Bern. 

Sekarang saya memimpin Dewan Islam Pusat Swiss dan Liga Muslim Swiss Tengah, mengajar di Masjid Al-Rahman di Biel, dan telah mendirikan Dewan Syura Islam. Banyak orang Eropa yang telah masuk Islam melalui advokasi saya. Semoga Allah melindungi dan memberkati usaha saya. Aamiin.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam